WAWASAN DAN TEKNOLOGI

MENJADI PRO PLAYER ZHASK MOBILE LEGEND

Halo sobat watek ..  gimana kabar nya nih?? , semoga dalam keadaan sehat dan bahagia ya sob..
Kembali lagi dengan mimin, di blok wawatekno, tempat kalian menemukan informasi menarik, dan pastinya mengedukasi kalian dengan wawasan. 
Sebelum kita masuk ke pembahasan, subscribe blog wawatekno ya sob, biar kalian gak ketinggalan informasi dan wawasan menarik lainnya. Okee.. langsung aja Check It Out..

Zhask adalah salah satu hero di game mobile legend sob. Tentunya kalo sobat watek termasuk dari penggemar game Mobile Legend ,pasti udah tahu hero ini. 
Nah.. di postingan mimin tentang hiburan ini mimin mau ngebahas mengenai hero zhask, Dan gimana sih cara nya bisa jadi pro player Zhask. 

Sebelum membahas Dan menjawab pertanyaan itu, pasti sobat watek juga bertanya-tanya ,kenapa sih kok mimin ngebahas game Mobile Legends pertama kalinya adalah hero Zhask?, Heheh...
Jadi.. mimin ini dulunya adalah Top Local Zhask season 7 sob.. hehehe.. makanya mimin sampe sekarang pun suka megang hero ini. Tapi.. semenjak banyak hero hero baru Dan udah banyak banget counter dari hero Zhask makanya mimin akhir-akhir ini udah gak terlalu sering pake Zhask.
Nah , Zhask ini tergolong dalam mage yang bertipe push Dan poke. Apa itu push ,maksudnya hero ini itu digunakan sebagai pusher dalam suatu game di land of down, Dan poke maksudnya sebagai offliner dalam suatu game di land of down.

Kemampuan Zhask ini cukup unik Dan tergolong tidak terlalu sulit untuk digunakan. Namun ,Zhask memiliki kekurangan yakni apabila melawan hero"-hero yang memiliki tingkat mobilitas Dan kelincahan dalam bergerak ,Zhask akan sangat kesulitan untuk melawannya. Namun until melawan hero-hero offliner Dan hero hero yang tidak terlalu lincah maka Zhask ini sangat over power banget. Bahkan seorang tank pun jika di dalam late game akan sangat mudah di kalahkan, kecuali tank tersebut memiliki skill blink atau stun.
Biasanya nih, mimin ketika menggunakan Zhask ,mimin sebagai offliner/pusher Dan penghasil damage terbesar di tim, hehehe.
Nah, mimin biasanya menggunakan build ini nih sob... Sakit banget.. .Silahkan kalau sobat mau mengcopy build mimin.

Sekian dulu postingan dari mimin, semoga bermanfaat buat sobat watek semuanya..
Jangan lupa share dan subscribe biar orang lain dapat manfaat nya juga dan kalian gak ketinggalan wawasan berfaedah dari mimin..


KeyWord Search :

-Proplayer zhask
-Build Zhask Sakit
-Hero Zhask Mobile Legend
-Top Local Zhask
-zhask MLBB
-Mobile Legend Zhask
-Zhask Mage
MENJADI PRO PLAYER ZHASK MOBILE LEGEND MENJADI PRO PLAYER ZHASK MOBILE LEGEND Reviewed by IR MUHAMMAD ALWI on December 13, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.