WAWASAN DAN TEKNOLOGI

PENGERTIAN TEKNOLOGI

Halo sobat watek yang berbahagiaa... , kembali dengan mimin di blok wawatekno.
Semoga kita semuanya dalam keadaan sehat dan bahagia yaa... .
Nah, postingan aku kali ini, adalah salah satu kelanjutan dari postingan Introducing My First Post ini gaes, dimana mimin sekarang akan membahas apa sih pengertian sebenarnya dari teknologi itu?? .
Tapi sebelumnya, jangan lupa subscribe blog ini, agar kalian gak ketinggalan wawasan dan informasi penting lainnya dari wawatekno.. 

Okee.. kalo udah, kita langsung ke pembahasan yaa sob. Check it out ...

Sebetulnya, teknologi itu apa sih min??..
Teknologi adalah segala sesuatu yang menjadi sarana atau tool bagi kita untuk dapat mempermudah kita dalam beraktifitas serta membantu kita dalam mencapai terselesaikannya pekerjaan kita.


Nah, contohnya apa min??.. , contohnya yang lumayan baru-baru ini booming di media sosial dan group para teknokrat yaitu printer 3D. yaa.. printer 3D merupakan salah satu contoh mudah dan nyata yang saat ini lagi hits. Printer 3D sangat membantu manusia, dalam bidang kesehatan printer 3D dapat memproyeksikan kondisi jantung seseorang secara nyata sehingga dokter dapat melihat kodisi jantung manusia secara langsung tanpa perlu membedah jantung pasiennya, keren banget deh pokoknya.

Dalam blog ini, mimin juga mau menjelaskan ke sobat watek nih, apa aja sih.. bagian tentang teknologi yang akan mimin posting nantinya. 


Pertama, mimin bakal posting tentang bagian bagian dari teknologi itu sendiri terutama dalam bidang kelistrikam dan elektro, karena mimin sendiri orang elektro arus kuat lulusan PENS, jadinya mimin benar-benar suka dalam dunia kelistrikan dan elektro. 

Kedua, mimin bakalan bahas mengenai inovasi baru dan menarik dari teknologi suatu teknologi. seperti halnya update tentang Sepeda, update tentang gadget, bahkan update tentang peralatan menulis dan memasak. Karena semua itu adalah teknologi sob, jangan anggap teknologi itu hanya berhubungan dengan robot, mekanik, dan energi.     

Nah yang ketiga, mimin bakalan berbagi mengenai tutorial dalam membuat suatu projek-projek elektro yang nantinya dari projek itu, kita dapat membuat teknologi yang sudah ada dan tentunya semua itu hasil dari buatan kita sendiri, contohnya membuat rangkaian elektronika, membuat projek PLC, membuat program dengan bahasa C, dan lain sebagainya. Jadi, sama seperti yang aku jelasin di postingan Introducing My First Post , bahwa semua postingan wawatekno , nantinya mimin bakalan ngasih kalian edukasi-edukasi tentang perkembangan teknologi, fakta teknologi, teori teknis, dan tutorial nih sob... yang pasti menambah wawasan sobat watek, tapi selain itu ada juga postingan mengenai hiburan-hiburan dan informasi unik dan menarik.

Nah, sekian dulu postingan dari mimin buat sobat watek semuanya... semoga dengan salah satu postingan awal mimin di Apa Sih Pengertian Teknologi Itu ??, mimin berharap sobat watek mendapat wawasan, edukasi, dan hiburan membantu sobat watek menjalani hari-hari sobat watek nih.. aamiinn..

jangan lupa, dukung terus wawatekno dengan subscribe dan share postingan mimin supaya lebih banyak orang yang mendapatkan wawasan dari wawatekno, juga jangan lupa beri saran,kritik,dan komentarnya atau pertanyaan, agar mimin selalu memperbaiki blog mimin ini.. makasih sobat watek semua...

Salam Hebat Sobat Watek!!


PENGERTIAN TEKNOLOGI PENGERTIAN TEKNOLOGI Reviewed by IR MUHAMMAD ALWI on December 05, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.