WAWASAN DAN TEKNOLOGI

Introducing My First Post


Hallo sobat watek... apa kabar??.. semoga kita dalam keadaan yang sehat dan bahagia selalu yaa

Nah, disini aku mau memperkenal kan dulu nih blok aku, pastinya tak kenal maka tak kenal kan?? Hehehe...

Langsung aja ya.. ,di blok ini, sobat watek bakalan dapetin informasi-informasi menarik dan faktual, mengenai :

  1.  Teknologi

Tentu, topik utama dalam blog ini adalah teknologi, karena teknologi merupakan hal terpenting bagi semua orang. Apalagi zaman sekarang yang serba berbau teknologi, sampai-sampai tempat buang air besar saja ada disisipi oleh kecerdasan buatan, gila banget gak th sob... .

2. Sejarah




Tidak kalah penting nya nih sobat watek, sejarah merupakan kunci dari perkembangan manusia, manusia secara hakikinya memiliki kecenderungan menentukan suatu keputusan berdasarkan pengalaman atau sejarah masa lalunya. Oleh karena itu, peradaban manusia semakin maju seiring berjalannya waktu, tentu hal ini tidak akan terjadi jika manusia tidak faham dan tidak tahu akan sejarah, yang ada malah nanti manusia akan mengulangi kesalahan yang sama hehehe..

3. Kesehatan

Nah, kalau ini, sudah pasti salah satu hal yang diinginkan manusia, yakni hidup sehat selalu. Karena buat apasih kita kaya raya, sukses tapi disaat yang sama tubuh kita sakit, itu malah gk enak banget sob.. percaya deh...
Makanya itu sobat watek, mimin nanti akan membagikan hal-hal dan informasi menarik seputar kesehatan buat sobat watek semua.

4. dan Hiburan 



Ini nih bagian hiburan dari blok wawasan teknologi ini. Nantinya mimin bakalan membahas mengenai informasi menarik seputar game online maupun offline, turnamen game, film, maupun tempat hiburan dan makanan. Yang pasti di part ini, yang bisa membuat sobat watek gk bakalan bosen buat nungguin postingan mimin..


Jadi kayak yang mimin tulis diatas ,blok ini itu cocok banget buat kamu yang ingin refreshing tapi juga pingin dapetin informasi yang berkualitas dan pastinya menambah wawasan kamu sobat watek. Dan sedikit curhat nih sob, mimin nulis blok ini tujuannya supaya mimin dapat membagikan sedikit wawasan, pengalaman, dan hobi mimin yang bermanfaat buat kalian semua sob. Intinya mimin mau mengedukasi sobat semuanya, sembari mimin juga haus akan ilmu pengetahuan (seriously part nih hehehehe.. ).

Okeee sobat watek ,dukung terus blok mimin ya.. jangan lupa follow by email ya sob, biar kalian gak ketinggalan informasi dan wawasan menarik dari mimin tiap minggunya..

Salam sobat watek!!...
Introducing My First Post Introducing My First Post Reviewed by IR MUHAMMAD ALWI on December 04, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.