WAWASAN DAN TEKNOLOGI

5 HAL YANG HARUS DILAKUKAN DI AKHIR TAHUN

Halo sobat watek ..  gimana kabar nya nih?? , semoga dalam keadaan sehat dan bahagia ya sob..
Kembali lagi dengan mimin, di blok wawatekno, tempat kalian menemukan informasi menarik, dan pastinya mengedukasi kalian dengan wawasan. 
Sebelum kita masuk ke pembahasan, subscribe blog wawatekno ya sob, biar kalian gak ketinggalan informasi dan wawasan menarik lainnya. Okee.. langsung aja Check It Out..


1. Membuat daftar kebiasaan buruk di tahun ini, dan mencegahnya agar tidak dilakukan lagi di tahun depan


Orang-orang hebat mengatakan bahwa "jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan jadikan hari esok lebih baik dari hari ini". Hal itu bener banget sob, caranya yakni dengan sobat watek mengevaluasi atau mengoreksi kembali apa aja sih kekurangan atau kebiasaan buruk sobat di tahun ini, kemudian dari hasil mengevaluasi tersebut, maka hal-hal itulah yang seharusnya dikurangi atau bahkan tidak dilakukan di tahun depan sob. Semoga kehidupan sobat, kesehatan sobat, dan rezeki sobat di tahun depan jauh lebih baik dari tahun ini

2. Jangan boros uang di akhir tahun


Sob, boros itu merupakan penyakit tersendiri yang sangat menjangkit hampir sebagian orang yang udah berada dalam kesuksesan dan terlena. Jangan sampai kebiasan buruk satu ini masih menghinggapi sobat di tahun depan ini.

3. Berfikiran optimis dengan membuat daftar keinginan atau harapan di tahun depan


Sobat watek terlebih dahulu berfikir positif dan optimis untuk menuju tahun yang baru sebelum hal yang positif itu benar-benar terjadi pada hidup sobat. Ingat sob, kebahagiaan yang sejati itu berawal dari diri sobat watek sendiri lho..
Pakar kejiwaan mengatakan bahwa orang yang memiliki pemikiran atau mindset positif akan lebih mudah bahagia dari pada orang yang berfikiran negatif akan segala sesuatunya.
So.. be positif thinking sob...

4. Move on dari kesedihan di tahun ini


Ayo sob udah saatnya anda move on dari segala kesedihan, penyesalan dan kekecewaan. Di akhir tahun inilah saat yang paling tepat anda membuang rasa buruk tersebut, menuju lembaran baru tahun depan yang penuh dengan kebahagian, cita-cita dan perjuangan serta doa dalam setiap hirup nafasnya.

5. Berdoalah dengan sungguh-sungguh


Sebagai manusia tentunya kita tidak mungkin dapat menentukan segala sesuatu suka-suka kita, semuanya berada pada kuasa tuhan yang maha kuasa. Maka segala macam usaha dan perjuangan serta pikiran kita untuk menuju kesuksesan dan kebahagiaan di tahun depan haruslah disertai dengan doa, mengharap pertolongan dan kuasa tuhan yang maha esa sesuai kepercayaan masing-masing.


Okee.. Sekian dulu postingan dari mimin
semoga bermanfaat buat sobat watek semuanya..
Happy New Year.!!..

Jangan lupa share dan subscribe biar orang lain dapat manfaat nya juga dan kalian gak ketinggalan wawasan berfaedah dari mimin..


5 HAL YANG HARUS DILAKUKAN DI AKHIR TAHUN 5 HAL YANG HARUS DILAKUKAN DI AKHIR TAHUN Reviewed by IR MUHAMMAD ALWI on December 16, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.